Tatah Makmur Siap Selanggarakan MTQ 2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Kecamatan Tatah Makmur siap selenggarakan MTQ 2019. Camat H.Muhammad Arsyad,S.Pd, SH, MM bersama jajaran muspika Kecamatan Tatah Makmur beserta ulama, tokoh masyarakat dan instansi terkait mengadakan rapat persiapan dan pembentukan panitia MTQ ke-43 bertempat di Aula UPK, Rabu (3/10).
Dimana Kecamatan Tatah Makmur tahun ini secara langsung ditunjuk sebagai tuan rumah, pada kesempatan ini dimintakan atas kesediaannya kepada peserta yang pernah terlibat dalam penyelenggaraan MTQ untuk membagikan pengalamannya.
Kepala KUA Kertak Hanyar Zulkifli HS,S.Ag yang kebetulan beberapa kali menjadi panitia MTQ di kecamatan lain memberikan gambaran umum tentang tata cara pelaksanaan MTQ. Seperti tahapan rapat, tugas setiap seksi, tempat yang diperlukan dan lain sebagainya.
Beliau juga menyampaikan instruksi dari Bupati Banjar KH.Khalillurrahman diharapkan agar pemondokan kafilah putra dan putri dipisah dan pembukaan MTQ diadakan malam hari agar tidak mengganggu waktu shalat maghrib.
Selain itu Kecamatan Tatah Makmur juga harus menyiapkan kafilahnya dengan baik karena selain sukses sebagai tuan rumah Kecamatan Tatah Makmur juga diharapkan sukses menjadi juara. Ustadz Uzair Yusra menyarankan agar rumah untuk pemondokan tidak perlu terlalu besar karena kafilah putra dan putri dipisah.

Wakapolsek M. Haloho menekankan perlunya dibentuk relawan untuk keamanan dan antar jemput peserta Panitia MTQ ke-43 yang teripilh adalah camat sebagai ketua umum Drs.Hj.Masriah sebagai sekretaris dan Zainal Hakim sebagai bendahara. . Dengan diadakannya rapat untuk persiapan dan pembentukan panitia MTQ ke-43 Kecamatan Tatah Makmur siap selenggarakan MTQ 2019 (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...