TERIMA BANTUAN 14 UNIT KENDARAN RODA 2, LAYANAN KESEHATAN DAPAT DITINGKATKAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar KH Khalilurrahman menyerahkan sebanyak 14 unit kendaraan roda 2 yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui dana APBN, kepada Pemerintah Kabupaten Banjar untuk kelancaran operasional pelayanan kesehatan, seusai melaksankan apel kerja gabungan lingkup pemerintah kabupaten banjar sekaligus peringatan hari keluarga Nasional Tahun 2018, Senin (9/7/18).
Bupati Banjar mengatakan denganb adanya bantuan ini , ia berharap kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh tenaga kesehatan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Banjar akan terus meningkat.
Disamping itu, Kepala puskesmas Martapura 2 Marzuki menyampaikan, kendaraan roda 2 yang diterima oleh puskesmas hari ini merupakan hasil usulan puskesmas ke dinas kesehatan kabupaten banjar yang peruntukannya untuk menunjang kegiatan pelayanan kesehatan diluar puskesmas.
“Tentunya dengan adanya bantuan kendaran ini, semoga semua pelayanan ke masyarakat dapat ditingkatkan dan sudah tidak ada lagi alasan bagi petugas kesehatan mempunyai hambatan/masalah transportasi ke lapangan’, tandasnya. (Irwin)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X