DENGAN RAKERDA WUJUDKAN OPTIMALISASI KINERJA PDAM SE KALIMANTAN SELATAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Perpamsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) di Aula Intan I PDAM Intan Banjar, Senin (26/3). Dihadiri langsung Ketua Pengurus Pusat Perpamsi Erlan Hidayat, dan juga dihadiri pengurus daerah perpamsi Kalsel serta seluruh Direktur PDAM Se Kalimantan Selatan.

Syaiful Anwar selaku Ketua Pengurus Daerah Perpamsi Kalsel dan juga Direktur Utama PDAM Intan Banjar berharap Rakerda PD Perpamsi Kalsel ini bisa menjadi momen baik dan dijadikan manfaat oleh seluruh pengurus serta jajaran PDAM di Kalsel.

Setelah seremonial pembukaan, Rakerda dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Direktur Eksekutif Perpamsi Drs. Anshari Mardiono. Kemudian membahas program kerja PD Perpamsi Kalimantan Selatan tahun 2018.

Ketua Pengurus Pusat Perpamsi Erlan Hidayat berpesan agar dibangun koordinasi yang baik antar pengurus daerah perpamsi. “ Bangun komunikasi, Handphone dan WhatApp saya selalu standby, yang bisa saya lakukan pasti akan segera saya tindaklanjuti, berkomunikasilah dengan cair. Kalau bisa berkomunikasi dengan baik segala permasalahan apapun bisa terselesaikan dengan baik.” Ucap Erlan Hidayat.

Erlan mengharapkan dengan adanya komunikasi yangbaik maka perpamsi pusat dapat mengatur permasalahan perpamsi daerah. Selain itu, program kemitraan solidaritas juga dapat meningkatkan optimalisasi kinerja se Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan itu juga digelar penandatangan MoU Twinning antara PDAM Bandarmasih dan Intan Banjar dengan PDAM Tanah Laut, tanah Bumbu, Kotabaru, Batola, HSU, HSS, Balangan dan Tabalong.(ENS)

Source:: PDAM INTAN BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X