Tiga Alat Berat Dikerahkan Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD

Martapura, InfoPublik – Pembuatan parit disepanjang sisi jalan baru di Desa Biih Kecamatan Karang Intan terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura, Minggu (5/7/2020).

Perwira Pengawas Lapangan TMMD Kapten Inf Fathul Mubin saat di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengerjaan tidak ada kendala hingga hari ke 6 TMMD.

“Parit di sisi jalan pengerjaannya sepanjang jalan baru sepanjang 4.779 Meter dengan lebar 8 meter tidak ada kendala sampai saat ini masuk hari ke 6,” jelasnya.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanaan Kegiatan didukung cuaca, jadi para personil tidak terkendala dan selesai tepat waktu.

Tiga alat berat sekaligus diterjunkan diantaranya, Eksavator pc 200, Eksekutor pc 45 dan Buldozer. Sementara dari Informasi akan ada penambahan 1 alat berat di lokasi berupa Vibro Roller.

Sementara H. Adriansyah Pembakal desa Biih merasa bersyukur dengan adanya TMMD di Desanya.

”Kami mewakili warga sangat berterimakasih, dengan adanya program dari TNI tentunya kedepan akan menyejahterakan warga di wilayah khususnya Desa Biih dan sekitarnya” terangnya. (MC. Kominfo Kab. Banjar/Daus/Dani/Mey)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?