Tiga Anggota PAW DPRD Banjar Dilantik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – DPRD Kabupaten Banjar, menggelar rapat paripurna Istimewa pengambilan sumpah janji tiga anggota baru pengganti antar waktu (PAW) masa jabatan 2014-2019, di Ruang Rapat DPRD Banjar, di Martapura, Senin (10/9).
Ketiga anggota DPRD PAW yang baru saja dilantik adalah, Dewi Lestari yang menggantikan Kasmili dari Partai Golkar, Faisal menggantikan Mardani dari PBB sedangkan Habib Ahmad AlQodri dilantik menggantikan Jihan dari PPP.
Penggantian anggota dewan tersebut, lantaran ketiga anggota DPRD Banjar terdahulu pindah dari parpol yang mengusungnya, ke parpol lain, menjelang Pemilu Legislatif 2019 mendatang.
Kasmili yang sebelumnya dari Partai Golkar berpindah ke partai Berkarya, Jihan dari Partai PPP pindah ke Gerindra sedangkan Mardani dari PBB pindah ke Partai Nasional Demokrat.
Kutua DPRD Banjar H Rusli mengatakan, pihaknya mempercepat proses PAW agar kinerja Lembaga legislative yang dipimpinnya bisa lancer. Selain itu, diharapkan, tiga anggota baru bisa cepat menyesuaikan dengan kerja anggota DPRD Banjar terdahulu.
H Rusli berharap, anggota dewan yang baru dilantik dapat mengemban amanah sebagai wakil rakyat, dan dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin dalam memperjuangkan hak rakyat.
Bupati Banjar H Khalilurahman yang menyaksikan pelantikan tiga anggota DPRD Banjar yang baru, mengucapkan selamat kepada ketiganya. Dia juga berharap agar para anggota DPRD yang baru ini dapat menjalakan tugasnya dengan baik sampai ahir masa jabatan. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Ogb/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X