Tiga Jurnalis dan Tiga SKPD Diganjar Penghargaan Paling Informatif

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, infoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, memberikan penghargaan kepada tiga jurnalis dan tiga satuan kerja perangkat daerrah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, paling infotmatif Tahun 2018.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati H Khalilurrahman didampingi Sekda Banjar H Nasrun Syah serta Kepala Dinsa Kominfo, Statitik dan Persandian HM Farid Soufian, di Aula PDAM Intan Banjar, di Banjarbaru Senin (18/2/2019).

Ketiga jurnalis tersebut yaitu M. Amin dari harian radar Banjarmasin, M. Hasby dari Harian Banjarmasin Post serta Tarida Sitompul dari Duta TV. Ketiga jurnalis yang setiap harinya melakukan peliputan di Kabupaten Banjar tersebut, dipilih berdasarkan hasil polling para Kepala SKPD, Perusahaan daerah dan kecamatan.

Menurut HM farid Soufian, penghargaan kep[ada para jurnalis tersebut dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2019. “Kita merasa sangat terbantu dengan keberadaan media massa sebagai mitra kita dalam menyebarluaskan informasi pembangunan di Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Sehingga lanjut Farid, sudah selayaknya pemerintah memberikan apresiasi atau penghargaan kepada para jurnalis, khususnya di peringatah Hari Pers Nasional 2019 ini.

Di Kabupaten Banjar terdapat sebanyak 25 jurnalis dan media massa cetak, televisi, radio dan online yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Banjar. Mereka tergabung dalam pers room Kabupaten Banjar yang dikelola oleh Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Banjar.

Selain memberikan penghargaan kepada para jurnalis, Pemerintah Kabupaten Banjar juga memberikan penghargaan kepada tiga SKPD, Perusda paling informatif Tahun 2018, yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, PD Baramarta dan PD Pasar Bauntung Batuah.

Ketiganya dipilih berdasarkan polling jurnalis Kabupaten Banjar, karena dianggap paling terbuka dan tidak sungkan menyampaikan informasi kepada para jurnalis. “Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar serta SKPD yang selalu menerima kehadiran wartawan dengan terbuka dan tidak sungkan memberikan informasi yang kami butuhkan untuk konfirmasi dan keperluan pemberitaan,” jelas Adi Permana dari Harian Mata Banua.

(MC-Banjar/Dani)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...