TIM AKREDITASI RUMAH SAKIT LAKUKAN PENILAIAN DI RS RATU ZALECHA

Pelayanan Rumah Sakit di setiap daerah selayaknya harus dapat memberikan hal yang maksimal kepada masyarakat.
Salah satu parameter untuk menilai kelayakan dan kualitas pelayanan tersebut, dilakukanlah penilaian oleh Komisi Akreditas Rumah Sakit (KARS) kepada seluruh Rumah Sakit se Indonesia.
Senin (14/10), bertempat di Aula RS Ratu Zalecha, Bupati Banjar H Khalilurrahman di dampingi Sekretaris Daeerah Kabupaten Banjar H Mokhamad Hilman, Direktur RSUD Ratu Zalecha Topik Norman Hidayat, serta seluruh jajaran Staff RSUD Ratu Zalecha secara langsung menyambut kedatangan tim penilai dari pihak KARS yang melakukan survey kepada RSUD Ratu Zalecha.
“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar, saya mengucapkan selamat datang kepada tim Survey dari Komisi Akreditas Rumah Sakit (KARS) di Martapura Kabupaten Banjar, Alhamdulillah dari hasil penilaian survey akreditas KARS tahun 2017, Rumah Sakit Kami mendapatkan hasil penilaian Akreditas tingkat Paripurna, mengingat itu, kami akan melakukan berbagai upaya untuk terus dapat melakukan peningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit serta semua elemen penunjangnya” ucap pria yang kerap disapa Guru Khalil ini pada sambutannya.
“Besar harapan kami, hasil dari penilaian Survey Akreditas Rumah Sakit versi SNARS edisi I tahun 2019 ini dapat memberikan dampak positif bagi kami untuk dapat terus menambah kesigapan dalam hal pelayanan kepada masyarakat,tentunya hal ini bukan hanya sekedar mencari predikat, namun lebih kepada pemicu kinerja kedepannya” pungkasnya.
Tim penilai yang terdiri dari 4 orang ini direncanakan akan melakukan penilaian selama 4 hari dimulai tanggal 14 hingga tanggal 17 Oktober.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...