TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN BANJAR PANEN BUNGA DAN SAYURAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar dan Tim Penggerak PKK Kalimantan Selatan bersama Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Kabupaten Banjar melakukan panen bunga melati dan mawar di Desa Jingah Habang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah turut serta memanen bunga melati dan mawaar yang di dampingi oleh Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Hj Budiarti Nasrunsyah. Rabu (3/4)pagi.
Hj Raudathul Wardiyah menyampaikan “Saya sangat mendukung para petani dan pengumpul bunga melati dan mawar ini semoga hasil dari bunga ini tidak hanya dijadikan rangkaian bunga melainkan dapat menjadi buah tangan yang lainnya” tutur Raudathul Wardiyah.
Selanjutnya rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar dan Tim Penggerak PKK Povinsi melakukan panen sayur-sayuan di Kebun Percontohan PKK Kabupaten Banjar di Desa Indrasari , Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.
Raudathul Wardiyah juga berharap dengan adanya Kebun percontohan ini dapat bermanfaat dan mengurangi pengeluaran belanja dalam rumah tangga dengan menanam sayuran, buah-buahan dan bunga ”.ucapnya
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar beserta Kader PKK Kabupaten Banjar sangat mengharapkan arahan dari TP. PKK Provinsi Kalimantan Selatan dan bimbingan dalam mensukseskan penerapan 10 Progam Pokok PKK di Kabupaten Banjar.
Di akhir acara Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar dan Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan bersama-sama memanen buah dan sayur hasil Kebun Percobaan PKK Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...