TINGKATKAN AKHLAK DENGAN MENGAJI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar mewajibkan warganya untuk khatam Al Qur`an pada usia dini. Di Kabupaten Banjar banyak berdiri tempat pendidikan agama Islam sebagai pencetak generasi yang berakhlakul karimah.
maka dari itu ulun sangat mengapresiasi kegiatan khataman massal santri dan santriwati TK/TP Al Qur’an BKPRMI unit 054 desa sungai tuan Kecamatan Astambul,Kamis(1/11).”karena disamping mendapatkan pahala juga dapat meningkatkan kecintaan kepada Al Qur’an serta membentuk aqidah yang baik, dan terbangunnya kesolehan sosial yang tinggi.”Pungkasnya.
Ia mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mempertahankan kondisi agamis masyarakat Kabupaten Banjar tercinta ini. Mari kita ajarkan anak-anak kita baca tulis Al-qur’an dan pendidikan keagamaan lainnya.
Ulun yakin dengan pendidikan agama Islam di usia dini tentunya akan memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi pembentukan akhlak anak ataupun seseorang nantinya.
“Kegiatan ini akan memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi pembentukan Akhlak anak ataupun seseorang kedepan nantinya sehingga menjauhkan orang tersebut dari tindakan yang sangat tercela seperti korupsi,narkoba,mencuri dan tindakan lainnya yang dapat merugikan orang lain”Ujar Saidi Mansyur diakhir sambutannya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X