Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Banjar Resmikan Gedung Baru Graha Endra Dharmalaksana

Martapura, InfoPublik – Peningkatan pelayanan publik terus dilakukan oleh Polres Banjar. Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo didampingi Ketua Bayangkari Polres Banjar meresmikan Graha Endra Dharmalaksana di Mako Polres Banjar, Kamis (3/9/2020).
Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, Pimpinan Cabang Bank BRI Martapura Puji Widayati Nuryani.
Graha Endra Dharmalaksana memiliki fungsi sebagai awal dari pelayanan publik, diantaranya pelayanan SIM, SKCK, Inafis, SKBN dan SBKT.
Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan, dengan peningkatan pelayanan ini masyarakat bisa menjadi lebih nyaman dalam melaksanakan aktifitas di Polres Banjar sehingga semua lapisan masyarakat bisa kami layani tanpa harus berdesak-desakan.
“Kami persembahkan bagi masyarakat Kabupaten Banjar agar terlayani dengan baik,” ucapnya.
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman berharap, untuk memberikan pelayanan terbaik dan aspresiasi sangat besar dari Pemerintah Kabupaten Banjar dalam peningkatan kesejahteraan, keamanan dan ketertiban yang terbaik.
“Kami berharap dengan peresmian Gedung Endra Dharmalaksana ini masyarakat dapat terlayani dengan lebih baik lagi,” harapnya. (MC Kominfo Banjar/Rzq)

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?