Tingkatkan Prestasi Karate, Kabupaten Banjar Bentuk Dojo

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Untuk meningkatkan prestasi olah raga bela diri karate di Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan, Pemerintah Kabupaten Banjar bersama Perguruan Bandung Karate Club (BKC) membuka tempat pelatihan karate bernama Dojo Setda Banjar . Dojo ini diresmikan oleh Sekda Banjar Nasrunsyah di halaman kantor Pemkab Banjar, Martapura, Jumat (7/9/18).
Sekda Nasrunsyah mengucapkan selamat bergabung di Dojo baru yang ada di lingkungan Pemkab Banjar selain itu mengatakan sangat bangga karena Bandung Karate Club (BKC) masuk ke Kabupaten Banjar.
BKC diharapkan dapat meningkatkan prestasi juga di ajang kejuaraan sehingga lebih dapat dikenal banyak oleh masyarakat dan dapat berkembang dengan pesat.
“Bela diri karate ternyata berkembang sangat pesat, dan sekarang sudah ada perguruan Bandung Karate Club yang ternyata sudah banyak berprestasi,” ujar Nasrunsyah.
Makanya, mewakili Pemerintah Kabupaten Banjar, ia merespon positif dengan berdirinya Dojo Setda Banjar, dengan harapan bisa mengangkat prestasi olahraga karate di daerah ini.
Untuk latihan sendiri akan digelar dua kali dalam sepekan serta tidak membatasi bagi SKPD atau PNS Pemkab Banjar saja, akan tetapi dibuka untuk umum.
Ketua Harian BKC Cabang Banjar Denny Setiyawan mengatakan, alasan dibentuknya Dojo Setda Banjar ini bagian dari partisipasi kepada pemerintah daerah, karena di lingkup Pemkab sendiri memliki BUMD yang membutuhkan sekuriti yang tentu saja sangat diharapkan memiliki ilmu bela diri.

“Mereka bisa mengikuti latihan bela diri ini di dojo ini. Jadi bisa dimanfaatkan untuk olahraga serta menambahkan keterampilan dan ketangkasan untuk menunjang kerja,” ujarnya (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy)

Source:: Media Center

Source:: DISHUBKOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X