Tingkatkan SDM, Pemkab Banjar dan Uniska Teken MoU

Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan peningkatan SDM merupakan salah satu misi Pemerintah Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.
Pemerintah Kabupaten Banjar dalam hal ini Bupati Banjar H Khalilurrahman melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari Kalimantan Selatan yang diwakili Rektor Prof. Abdul Malik di Aula Barakat, Kantor Bupati Banjar, Martapura, Senin (09/03/2020) pagi.
Penandatanganan MoU dengan Uniska tersebut terkait tentang Pendidikan, Pembelajaran, Penelitian, dan Perkembangan serta Pengabdian kepada Masyarakat.
Bupati Banjar menyampaikan meningkatkan SDM menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten Banjar. Oleh karena itu, kegiatan-kegiatan yang mendukung kegiatan daerah selalu disambut baik.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupten Banjar menyambut gembira dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksana kesepekatan bersama ini,” ucapnya.
Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar itu juga menyampaikan MoU ini merupakan induk yang menjadi kerangka dasar bagi Pemerintah Kabupaten Banjar dan Uniska dalam lingkup bidang Pendidikan, Pembelajaran, Penelitian, dan Perkembangan serta Pengabdian kepada Masyarakat. Diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam meningkatkan SDM, baik bagi pihak civitas akademika Uniska maupun Pemerintah Kabupaten Banjar.
“Semoga dengan MoU ini dapat mendukung program terbaik dalam akselerasi pembangunan Kabupaten Banjar, sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan barokah,” ujar Guru Khalil.
Rektor Prof. Abdul Malik mengungkapkan terimakasih dan berharap MoU ini dapat berjalan dengan baik.
“Semoga kerjasama ini dapat saling menguntungkan serta berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan untuk saling meningkatkan sesuai bidang masing-masing yang searah dengan visi misi Kabupaten Banjar,” tandasnya. (MC Kominfo Kab. Banjar/Prs)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Comments
Loading...