TNI Manunggal Membangun Desa Dipusatkan di Pengaron

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Tahun 2018 di Kabupaten Banjar, mulai dilaksanakan. Kegiatan TMMD tahun ini, dipusatkan di Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar, dengan membangun jalan serta sejumlah jembatan.
Pencanangan dimulainya TMMD ke-102 di Kecamatan Pengaron dihadiri oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur beserta Danrem 101/Antarasi Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya, Danlanud Syamsudin Noor Kolonel Penerbang Ryadi Widyoko, Wakapolres Banjar Adji Lukman, serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar.
“Mewakili Pemerintah Kabupaten Banjar, saya menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi- tingginya kepada pihak TNI dan Polri yang telah ikut berpartisipasi dalam mempercepat pembangunan di Kabupaten Banjar,” ujar Saidi Mansyur.
Karena menurutnya, kerja TNI dan Polri, satu di antaranya melalui TMMD sangat membantu program pembangunan, terutama di wilayah-wilayah yang secara geografis dominan bukit dan hutan.
Melalui TMMD pula diharapkan dapat memupuk semangat kebersamaan, gotong royong, dan rasa kekeluargaan dan hubungan yang solid sehingga tercipta persatuan dan kesatuan demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera.
Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Winanto Putra Jaya mengatakan, TMMD ke-102 di Kecamatan Pengaron dilaksanakan 10 – Juli 18 Agustus 2018.
TMMD jelasnya, salah satu wujud pengabdian TNI terhadap masyarakat Kabupaten Banjar melalui pembangun insfratruktur, jalan, dan jembatan diharapkan mampu memudahkan akses masyarakat yang kedepannya diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Dandim 1006/Martapura Komando Pelaksana Dandim 1006 Martapura Letnan Inf Muhammad Gofar memaparkan, bersama Polri dan masyarakat, TMMD ke-102 tahun ini akan membuka jalan kurang lebih sepanjang 10,7 KM dengan lebar 3 meter penghubung dua desa yakni Desa Penyiuran dengan Desa Antaraku Kecamatan Pengaron.(MC-Kominfo-Kab.Banjar/prohumas/ronie/dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X