Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Banjar Tolak Gerakan Politik Provokatif

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Pemerintah Daerah Kabupaten menyambut baik diadakannya silaturrahmi Tokoh Agama dan Pemuda, dan Organisasi Kepemudaan (Okp) di Kabupaten Banjar, dilaksanakan oleh Kesatuan Bangsa dan Politik, bertempat di Aula Bersama Kesbangpol lantai III, Martapura, Rabu (19/9).
Silaturrahmi yang dihadiri Forkopimda Kabupaten, Ketua Beserta Anggota FKDM, FKUB, MUI, Nahdatul Ulama, Muhammadiyah, KNPI dan GP Anshor Kabupaten Banjar.
Kegiatan silaturrahmi ini, sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Banjar dalam menjamin rasa aman dan menjaga stabilitas sosial politik di masyarakat Kabupaten Banjar, serta untuk mencegah terjadinya gesekan/ketegangan antar partisan politik pendukung kedua Capres dan Cawapres.
Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Zainuddin mengatakan, Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan situasi aman dan nyaman di Kabupaten Banjar, bebas dari kegiatan politik praktis, dan mencegah terjadinya gesekan antara kelompok masa politik.
“Kepada seluruh elemen masyarakat, saya berharap untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mengawasi penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 yang bersih dan sehat, serta dapat mendukung terselenggaranya Pemilihan Umum Tahun 2019 yang damai dan kondusif”,ujarnya.

Selain itu juga dilaksakan penandatangan kesepakatan bersama tokoh masyarakat, agama, pemuda serta OKP di Kabupaten Banjar ini diharapkan, dapat menolak segala bentuk aksi dan kegiatan politik yang mengangkat isu SARA, dapat menolak gerakan politik provokatif yang dapat memecah belah rasa kebersamaan di antara masyarakat (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy)

Source:: Media Center

Source:: DISHUBKOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X