Totalitas Anggota Dishub Banjar Amankan Peringatan Haul Akbar Datu Kelampayan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Hujan yang membasahi kota serambi mekkah sejak pagi hari Rabu (20/6) tak menyurutkan semangat jemaah yang datang untuk memperingati haul Datu Kelampayan ke 212. Hujan yang memang tak terlalu deras tersebut membuat acara tetap berjalan lancar dan terus di padati jemaah.

Acara yang dilaksanakan di Masjid Tuhfatur Raghibin di Desa Dalam Pagar, Kecamatan Martapura Timur ini di jaga oleh tim gabungan Polers Banjar, Kodim 1006, Satpol PP, Dishub dan Relawan. Demi kenyamanan jemaah tim terbagi di beberapa titik rawan kemacetan saat kepulangan jemaah.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar pun turun langsung ke lapangan mengecek keadaan jalur pengamanan haul serta anggota yang berjaga. Adapun jalur haul menggunakan dua jalur yakni darat dan sungai.

“Kita menurunkan seluruh anggota Dishub guna menjaga keamanan dan kenyamanan jemaah yang datang dan di tempatkan di beberapa titik” ujar Kadishub Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP.

Untuk Jalur kepulangan jemaah tim membagi jam jalur pejalan kaki dan pengendara roda dua, sedangkan untuk pengendara roda empat harus lebih bersabar karena menunggu jalur terbuka untuk di lewati.

Hal tersebut diberlakukan mengingat kondisi jalan yang cukup sempit dan tidak memungkinkan apabila seluruh kendaraan bersama-masa keluar, ujarnya.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X