Tournament Badminton Championship Tahun 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura,InfoPublik – Wakil Bupati Banjar Membuka Tournament Badminton Championship Tahun 2018, di GOR Citra Permata Biru Sekumpul Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis (13/12/2018). Tournament Badminton Championship dibuka langsung Oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany, Ketua Bidang Prestasi KONI Kalimantan Selatan H Gusti Perdana Kesuma, Ketua DPD Kab.Banjar Chairil Anwar dan Wakil DPD KNPI Kab.Banjar Rahmat Saleh.
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar saya mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan dari KNPI ini kegiatan badminton Championship tahun 2018 ini.
“Rekan-rekan KNPI berupaya mengolah kegiatan olahraga turnamen badminton Championship Tahun 2018 ini bisa terselenggara. Kegiatan yang positif salah satu tanggung jawab kita dari hal-hal yang negatif,”ujarnya.
“Dan ini menjadi langkah mencari bibit-bibit atlet yang ada di Martapura Kota agar bisa berkelanjutan dan bisa membanggakan Kabupaten Banjar,”ucapnya.
“Sehingga olahraga badminton ini jauh lebih dikenal oleh masyarakat kita khususnya Martapura kota secara umum Kabupaten Banjar,”tambanya.
Saya berpesan mudah-mudahan kegiatan persahabatan sesuai moto “Junjung tinggi persahabatan, persaudaraan dan sportivitas. bersama pemuda bawa perubahan” Mudah-mudahan melalui olahraga badminton ini akan membawa kebanggaan bagi Kabupaten Banjar di kejuaraan nasional maupun internasional.
Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Tidak terjadi dengan hal-hal yang tidak kita inginkan. Bertanding dengan sportif dengan baik agar generasi-generasi olahraga khususnya badminton menjadi olahraga unggulan di Kabupaten Banjar.
Ketua DPD KNPI Kab.Banjar Chairil Anwar, terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan kepada KNPI dengan memberikan fasilitas oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar.
Sebagai pemuda punya tanggung jawab dalam bidang kepemudaan yang telah hadir bangsa ini karena peran pemuda tentu paling tidak memberikan karya untuk bangsa ini melalui bidang olahraga khususnya badminton.
kegiatan ini yang sudah mendaftarkan hampir 40 pasang orang sebagian besar peserta dari para pekerja kegiatan ini kita adakan di kecamatan-kecamatan tidak hanya olahraga saja tapi untuk bukti kaum muda untuk hal-hal yang positif dan tak ada yang negatif kita harapkan Junjung tinggi sportivitas menang kalah sudah menjadi hal biasa,”ujarnya.
Sebagai bentuk cinta bangsa dan negara dengan memberikan persembahan potensi yang kita miliki dalam bidang olahraga agar para pemuda bisa meningkatkan prestasi nya semangat spirit perjuangan dalam pertandingan menjadikan ajang silaturahmi kita bersama. (MC Kominfo-Kab.Banjar/Man/Dessy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...