TP PKK Banjar Menorehkan Prestasi Lomba Masak Ikan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – TP PKK Kabupaten Banjar menorehkan prestasi dalam lomba masak ikan tingkat Provinsi Kalsel ke-17 dengan meraih juara II dalam lomba memasak, untuk kategori menu Balita, di Aula Badan Pengembangan SDM Kampus II Ambulung Banjarbaru, Rabu (7/8/2019).
Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah bersyukur pada tahun ini meraih juara II lomba memasak ikan untuk kategori menu balita. Dirinya mengharapkan tahun depan bisa lebih baik lagi dan memboyong piala untuk kategori menu balita dan menu kudapan.
“Sudah maksimal, namanya perlombaan tentu ada yang namanya menang dan kalah. Hendaknya pada perlombaan kali ini bisa menjadi pelajaran dan pengalaman, bisa belajar dari juara pertama di masing-masing kategori lomba,” katanya.
TP PKK Banjar menurutnya, setiap tahun selalu mengikuti lomba masak ikan tingkat Provinsi Kalsel, pada kali ini yang meraih juara dua untuk kategori menu balita tersebut bersama dengan PKK dari Kecamatan Kabupaten Banjar.
“Bukan kalah, tetapi sebenarnya kemenangan yang tertunda saja,” imbuhnya.
Lomba Masak Ikan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ke-17 yang diikuti oleh TP PKK Se Kalimatan Selatan. Dibuka oleh Wakil Ketua III TP PKK Provinsi Kalsel, Hj Hardayanti Arifin, dimeriahkan oleh kehadiran Master Chef Indonesia, Agus Gazali Rahman atau dikenal Chef Agus Sasirangan.
Ada tiga kategori Lomba Masak Ikan yaitu Menu Keluarga, Balita dan Kudapan. TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan meraih juara 1 pada kategori Menu keluarga dan kudapan, TP PKK Kota Banjarbaru meraih juara satu pada kategori Menu Balita, dan PKK Kabupaten Banjar meraih juara II pada menu Balita. (MC-Kominfo-Kab. Banjar/Rzq/Dsy/toeb)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...