TP PKK KAB BANJAR BINA ADMINISTRASI KADER PKK SUNGAIPINANG

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tyas Saidi Mansyur memberikan perhatian terhadap para Kader PKK Desa. Hal tersebut dilakukan untuk memupuk semangat dan memotivasi para kader, dalam mewujudkan 10 Program Pokok PKK.
Sebagai bentuk upaya, Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua GOW Kabupaten Banjar turun melakukan kunjungan ke Kecamatan Sungai Pinang guna melakukan pembinaan terhadap kader PKK setempat, Selasa (23/7).
Kedatangannya pun mendapat sambutan hangat dari para Kader PKK Desa yang ada di Kecamatan Sungai Pinang. Dengan semangat PKK, Hj Nur Gita Tyas Saidi Mansyur memberikan pemahaman dan pembinaan terhadap kader-kader PKK yang ada di Desa.
Pertemuan yang dilakukan di Desa Pakutik dia meminta, Kader PKK harus dapat menjaga kerjasama yang baik dalam setiap pelaksanaan kegiatan maupun tugas yang diemban. Menurutnya,kerjasama yang apik dapat mempermudah dalam melakukan setiap kegiatan PKK yang dilaksanakan di Desa.
Lanjutnya, seiring dengan bertambahnya tuntutan kerja dalam pembangunan Kabupaten Banjar, peran PKK akan semakin besar pula. Sehingga PKK dituntut untuk menunjang proses pembangunan Kabupaten Banjar ke arah yang lebih baik lagi. “Jalin terus komunikasi dengan baik disetiap sektor, dan jalin erat silaturrahmi setiap kader untuk mewujudkan 10 Program Pokok PKK”, harapnya.
Dalam suasana yang sederhana pada pertemuan tersebut, Hj Nur Gita Tyas melakukan diskusi ringan membahas beberapa hal terkait tugas pokja dengan para kader. (Reza/Hanif)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...