TP PKK KABUPATEN BANJAR BERTEKAD PELIHARA KOMITMEN, MANTAPKAN PROGRAM DAN NYAMANKAN PRESEPSI PENGURUS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bertempat di Mahligai Sulthan Adam Martapura, Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar dan TP PKK se-Kecamatan Kabupaten Banjar Tahun 2018, Selasa (6/11).
Rakor itu sendiri dibuka secara langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah. Beliau menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Rakor ini adalah untuk memelihara komitmen, memantapkan program, menyamakan persepsi Pengurus TP PKK.
“Alhamdulillah kita dapat bersilaturrahmi ditempat ini, saya berharap pertemuan ini mampu menjadi sarana komunikasi, koordinasi, dalam hal peningkatan terutama kreatifitas Ibu-ibu di Desa” ungkapnya
Rakor PKK Kabupaten Banjar ini bukan hanya sekedar ajang laporan tahunan saja, melainkan juga membahas terkait akan dilaksanakannya Jambore PKK Kabupaten Banjar yang diikuti Kecamatan se-Kabupaten Banjar pada tanggal 23 November 2018 mendatang. Salah satu Kategori yang diperlombakan nantinya antara lain adalah yel-yel dan lomba dagang UPI2K.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X