TP PKK KABUPATEN BANJAR GELAR RAKOR PKK TAHUN 2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kegiatan Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar dengan TP PKK Kecamatan se Kabupaten Banjar Tahun 2019 diselenggarakan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (19/3). Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalilurrahman tersebut mengatakan bahwa sangat merasa senang karena dapat bersama-sama hadir pada acara Rakor TP PKK Kabupaten Banjar hari ini.
Hj Raudathul Wardiyah Khalilurrahman juga menyampaikan, “Diharapkan dengan kegiatan rakor ini akan memberikan motivasi dan dapat menggelorakan semangat para pengurus hingga kader PKK agar selalu giat melakukan tugas dan fungsi untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Banjar.”
Dalam kegiatan ini disampaikan paparan hasil Rakornas tahun 2019 oleh Erena Novyanti dan paparan rencana kegiatan program kerja PKK Kabupaten Banjar tahun 2019 oleh Rusydah. Diantara paparan tersebut dijelaskan tentang Stunting (gangguan pertumbuhan/kerdil) yang disebabkan karena masalah kurang gizi kronis atau tidak tercukupinya gizi anak sedari masih di dalam kandungan.

Untuk itu, diadakan sesi tanya jawab untuk dapat lebih banyak menjelaskan tentang paparan-paparan yang disampaikan tersebut. H Aspihani, selaku Kepala Dinas PMD Kabupaten Banjar pun ikut memberikan tambahan atau tanggapan tentang paparan yang disampaikan.
Adapun kegiatan rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memelihara komitmen para pengurus Tim Penggerak PKK baik tingkat kabupaten, maupun kecamatan dan desa. Serta untuk memantapkan program-program PKK yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2019.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar Hj Budiarti Nasrun Syah, Camat beserta Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Banjar, para peserta Rakor TP PKK Kabupaten Banjar dan para undangan lainnya. Diakhir acara, Hj Budiarti Nasrun Syah menyempatkan diri berpamitan kepada semua peserta rakor PKK Kabupaten Banjar sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar dan Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Banjar, dikarenakan sebentar lagi akan memasuki masa pensiun. (Risna/Ima)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...