TP PKK Kabupaten Banjar Laksanakan Kaji Tiru Ke TP PKK Kecamatan Banjarmasin Timur

Martapura,InfoPublik – Keberhasilan TP PKK Kecamatan Banjarmasin Timur memperoleh Pakarti Utama II atau juara dua tingkat nasional Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-47 tahun 2019.
Menjadi pemicu Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wardiah, Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nur Gita Tyas, untuk melaksanakan Kaji Tiru ke TP PKK Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin pada Kamis (13/2/2020). Disambut oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj. Siti Fatimah dan Ketua TP PKK Kecamatan Banjarmasin Timur Hj. Fakhriawati.
Pada kunjungannya tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj. Raudhatul Wardiah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih karena disambut dan diperkenankan untuk melaksanakan Kaji Tiru dengan adanya kegiatan tersebut diharap bisa belajar dan mendapat kiat sukses dari TP PKK Banjarmasin Timur yang berhasil memperoleh Pakarti Utama II Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).
“Semoga apa yang diperoleh dari pelaksanaan Kaji Tiru hari ini bisa dibawa ke Martapura dan diaplikasikan sehingga semua bisa mendapatkan manfaatnya” Ujarnya.
Adapun Wakil Ketua I TP PKK Kab. Banjar Hj. Nur Gita Tyas, mengutarakan ketertarikannya dengan ragam inovasi TP PKK Kecamatan Banjarmasin Timur seperti, Posyandu Remaja, Sekolah Ibu dan Calon Ibu, Sistem data terpadu PAAR Banjarmasin Timur dan ruang publik terpadu ramah anak, sehingga perlu melihat dan belajar langsung.
Rombongan TP PKK Kabupaten Banjar juga sangat antusias saat berkeliling melihat ruang pelayanan konsultasi dan kelengkapan peralatan pendukung kegiatan PAAR, sembari mendengarkan pemaparan program dan inovasi TP PKK Kecamatan Banjarmasin Timur yang disampaikan oleh ketuanya Hj. Fakhriawati dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj. Siti Fatimah.
Pelaksanaan Kaji Tiru TP PKK Kabupaten Banjar ke TP PKK Kecamatan Banjarmasin Timur ditutup dengan saling bertukar cindramata dan mengisi Tanggui kasih sayang (komitmen pejabat dan masyarakat utk program PAAR) oleh Hj. Raudhatul Wardiah dan Hj. Nur Gita Tyas. (MC Kominfo Kab. Banjar/Ags/Man)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...