TURNAMEN VOLI KEMBANGKAN OLAHRAGA BOLA VOLI DI KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Masyur hadiri pertandingan final turnamen Bola Voli se-Kabupaten Banjar tahun 2018 di lapangan Voli Atanik Jabuk Desa Bawahan Selan Mataraman, Senin malam (17/09).
Walau rintik hujan turun pada pertandingan final antara Marvel A melawan Nusantara, tentu tidak mengurangi sedikitpun semangat dari para pemain kedua tim tersebut, begitu pula antusias dari para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan, tampak tak beranjak dari tempatnya menonton.
H Saidi Mansyur dalam sambutannya pada turnamen bola voli tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Banjar Desa Bawahan Selan, terkhusus kepada Pemerintah Desa dan masyarakat Bawahan Selan berkat dukungan, partisipasi dan inisiatifnya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggaranya dan berjalan dengan lancar. Penyelenggaraan ini sendiri terselenggara dua kali dalam setahun yaitu saat HUT Desa Bawahan Selan dan HUT Republik Indonesia.

“Kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengukur dan lebih memantapkan kemampuan pemain yang ada dan memperbaikinya, serta melatih diri agar sportif dalam bertanding. Karena dengan semangat kompetisi dan sportivitas itulah kita akan dapat melahirkan atlet yang matang dan tangguh”, harapnya.
Menurutnya turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olah raga bola voli di Kabupaten Banjar. Dan kedepan para pemain bola voli ini dapat terus dibina dan diasah untuk mengikuti kejuaraan pada event yang lebih besar lagi.
Wakil Bupati Banjar berharap penyelenggaraan turnamen positif seperti ini dapat diikuti desa-desa lainnya di Kabupaten Banjar.
Diakhir acara turnamen Bola Voli se-Kabupaten Banjar ini H Saidi Mansyur Serahkan trophy untuk kategori Putra kepada juara satu tim voli dari Marvel A dan juara dua tim voli Nusantara, sedangkan juara tiga tim voli Marvel B dan Juara empat tim voli Gunung Lombok. Sedangkan voli kategori putri juara satu diraih tim voli Marvel, juara dua tim voli nusantara, juara tiga tim voli pabrik, dan juara empat tim voli Tanah Habang.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X