USTADZ-USTADZAH SUNGAI ALAT BERTEKAD AJARKAN AL-QUR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar, DR H Ahmad Fauzan Saleh MAg, merasa sangat senang karena selalu diundang berhadir di setiap acara-acara keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat, ini menunjukkan apresiasi, penghargaan, dan kepercayaan  yang sangat tinggi dari masyarakat terhadap   pemerintah.
 
Hal ini diungkapkannya ketika menghadiri acara khataman  Massal TK Al-Qur’an Unit 074 Sirajul Aman, Sabtu 16 Februari 2013, di Desa Sungai Alat, Kecamatan Astambul.
 
Menurut Fauzan, yang tambah membanggakan adalah tekad para ustadz-ustadzah di desa setempat untuk terus mengajarkan Al-Qur’an  seumur hidup  mereka pada anak-anak,  meskipun honor mereka sangat jauh apabila dibanding dengan pekerja swasta atau para Pegawai Negeri.

 
“Keistiqamahan mereka dalam mengajar sangat mendukung Peraturan Daerah Kabupaten Banjar Nomor 4 Tahun 2004 Tentang Khatam Al-Qur’an, sehingga Visi dan Misi Pemerintah Daerah untuk menjadikan Kabupaten Banjar yang Sejahtera Mandiri dan Islami mudah terwujud”, ujarnya.
 
Selain Wakil Bupati, Khataman Al-Qur’an Massal yang diikuti 30 orang santri tersebut dihadiri pula oleh salah satu Anggota DPRD Banjar, Hj Rusmini, Direktur BKPRMI dan LPTQ Kabupaten  Banjar Drs H Mahdiannoor, para tokoh masyarakat, orang tua murid serta Ustadz-ustadzah TK-TP Al-Qur’an se-Kecamatan Astambul.
 
Sebelumnya, Wakil Bupati Banjar Fauzan Saleh berkenan memberikan santunan pada semua peserta khataman. Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi santri peserta khataman termuda dan peserta yang paling banyak mengkhatamkan Al-Qur’an oleh Anggota DPRD Banjar, Hj Rusmini. Kemudian diteruskan dengan tausyiah oleh Drs H Mahdiannoor, sekaligus menguji para santri dengan menghafal do’a maupun surah-surah pendek. (zak/fii/180213).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...