WABUB BUKA GEBYAR MAULID SUNGAI ASAM

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gebyar Maulid Desa Sungai Asam secara resmi dibuka Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam rangka memperingati bulan Mauild. Desa Sungai Asam, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar (04/11).
Kegiatan yang bertemakan “Cinta Sholawat Menyejukan Hati,Meneteramkan Jiwa Menyatukan Umat” ini diikuti oleh berbagai daerah se-Kalimantan Selatan,bahkan dari ada peserta Kuala Kapuas Kalimantan Tengah yang turut memeriahkan acara.
Saidi dalam sambutannya menuturkan, kegiatan ini akan menjadi kegiatan tahunan dan Pemerintah Daerah sangat mendukung penuh kegiatan ini. Karena dia meyakini melalui kegiatan seperti inilah akan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi serta misi di bidang keagamaan, yaitu salah satunya menyemarakkan syiar Islam di Kabupaten Banjar.
“Semoga Dengan Kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Rasullah SAW, mempererat tali Silaturahmi sesama muslim serta mengembangkan potensi atau bakat generasi muslim.”Ujar Saidi.Ia juga berharap kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di desa sungai asam saja,tapi juga desa –desa lain di Kabupaten Banjar.Agar nantinya senandung salawat terus menggema di Kota Serambi Mekkah ini.
Diakhir Sambutan,Wakil Bupati Banjar beserta Camat Karang Intan dan Abah Mansyur menabuh terbang rebana atau tarbang tanda dibukanya Gebyar Maulid Desa Sungai Asam Kecamatan Karang Intan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X