WABUB LANTIK 10 PEJABAT FUNGSIONAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
MARTAPURA, Badan Kepagawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) Kabupaten Banjar menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional ASN Pemkab Banjar, Rabu (28/2).
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik 10 ASN yang mengisi jabatan fungsional diantaranya 2 orang pustakawan, 7 orang pranata komputer dan 1 orang pengawas pemerintahan.
Wabup Banjar mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja aparatur sipil negara dalam terwujudnya visi dan misi yaitu masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

“Pada pelantikan hari ini, saya mengingatkan kepada para pejabat fungsional yang dilantik, agar sungguh-sungguh menjalankan tugas jabatan yang kini ada dipundak saudara masing-masing.”Ujar Saidi Mansyur.
Lebih lanjut Wabub mengatakan Sebagian besar Pejabat Fungsional yang di lantik hari ini berasal dari Pranata Komputer yang diharapkan dapat menunjang terwujudnya Smart City, dan juga dari Pustakawan diharapkan dapat meningkatkan minat baca bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Banjar, serta Pengawas Pemerintahan agar dapat mewujudkan penyelenggaraan pembangunan yang taat akan aturan yang berlaku.
“Disamping itu pula, saya minta kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung-jawab terhadap pimpinan,” ucapnya.
Saidi berharap, bagi tenaga fungsional di berbagai SKPD, agar dapat meningkatkan kinerja dan profesionalitasnya di manapun di tempatkan, sehingga seberat apapun tugas yang dibebankan insya allah dapat diselesaikan dengan baik.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X