Wabub Pilih Halal-Bihalal Saat Hari Libur

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, infoPublik – Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, memilih menggelar Halal Bihalal di rumah dinasnya di Komplek Pangeran Antasari Martapura, Kabupaten banjar, pada hari libur yakni Sabtu (23/6).

Tak hanya menerima para tamu pejabat, namun banyak pula warga biasa yang turut hadir dan bersilaturrahmi dengan H Saidi Mansyur. Semua diterima oleh wakil bupati penghobi sepak bola ini dengan ramah.
“Kita bersama masyarakat melaksanakan halal bihalal yang mana ini acara rutin tahunan dari Pemda khususnya di kediaman kami untuk bersilaturrahmi sekalian bermaaf-maafan dim omen Hari Raya Idul Fitri ini,” ujar Saidi, didampingi istrinya Hj Nur Gita Tiyas.
Halal-bihalal usai berpuasa sebulan penuh hingga meraih kemenangan di 1 Syawal, jelas Saidi, bertujuan untuk menambah ukhuwah islamiyah sesama ummat muslim dan mempererat jalinan tali silaturrahmi.
Tampak hadir sejumlah pejabat seperti Ketua DPRD Banjar H Rusli, Wakapolres Banjar Kompol Aji Lukman, Komandan Kodim 1006/Martapura Letkol Inf M Ghaffor N, Sekda Banjar H Nasrunsyah dan sejumlah pejabat lainnya hingga kepala desa.
“Mudah-mudahan kerekatan ini bisa berimbas kepada kinerja pemerintah agar lebih baik lagi kedepannya,” tutur Saidi.
Lebih lanjut Saidi menjelaskan, acara Halal Bihalal ini bukan hanya sekedar bermaaf-maafan, namun juga sebagai berbagi bertukar pikiran khususnya membahas pemerintahan kedepannya menjadi lebih baik.
“Mungkin sebulan kemarin atau tahun-tahun kemarin ada dalam bekerja kekurangan dan ada perlu diintrospeksi, di sini lah momen-monen yang mana kita jarang bertemu kita bisa sharing, santai, bertukar pikiran agar pemerintahan kita agar lebih baik lagi,” jelasnya. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dani)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X