WABUP BAGI DOOR PRIZE PADA GRAND FINAL GEBYAR PARADE SYAIR MAULID AL HABSYI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Senin (28/1), Grand Final sekaligus penutupan Gebyar Parade Syair Maulid Al Habsyi berlangsung malam tadi. Dihadapan hakim dan ratusan penonton, 10 grup maulid yang berlaga pada Grand final, masing-masing menunjukkan performa terbaiknya.
Sorak ratusan penonton yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan, samakin menambah semarak malam puncak Gebyar Parade Maulid Habsyi yang diselenggarakan dihalaman Masjid Nurul Iman Desa Indrasari tersebut.
Grand final Gebyar Parade Syair Maulid Al-Habsyi itu pun begitu meriah. Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang hadir bersama H Mansyur dan didampingi Ketua GOW Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tyas, menambah semangat suasana.
Penutupan festival maulid itu sendiri dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur. Dalam sambutannya, dia menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya kegiatan-kegiatan religi dalam membentuk lingkungan yang agamis, ditengah cepatnya perkembangan teknologi saat ini.
Menurutnya, Teknologi informasi bagai pisau bermata dua, di satu sisi dapat memudahkan manusia dan disisi lain dapat berdampak negatif bagi kehidupan. Tambahnya, teknologi juga mulai melunturkan nilai-nilai luhur agama dan sosial.

Pada kesempatan tersebut, H Saidi Mansyur meminta masyarakat untuk bijak dan cerdas dalam menggunakan teknologi dikehidupan sehari-hari .”Saya berharap melalui kegiatan maulid ini, kita bijak dalam menggunakan teknologi dan semakin merekatkan silaturahmi, persatuan dan kebersamaan kita. Mari kita,
menjaga hablum minallah dan hablum minannas, Jauhi ujaran kebencian, hoax,” harapnya.
Saat pembacaan hasil, Faroidul Bariyah kategori Putera dan Humairo dari Kategori Puteri berhasil keluar sebagai juara pertama.
Pembagian yang trofi dilakukan oleh H Saidi Mansyur bersama H Mansyur dan Hj Nur Gita Tyas disaksikan oleh para Habib dan ribuan pasang mata penonton. Selain piala trofi, Wabup juga menyerahkan uang pembinaan kepada para juara pada festival itu.
Selain pembagian berbagai door prize menarik, seluruh penonton hadir juga dihibur oleh penampilan grup Madihin Arumi. (Reza)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X