WABUP BANGGA DI KABUPATEN BANJAR SEMAKIN BANYAK BERDIRI MAJELIS DZIKIR DAN SHALAWAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabupaten Banjar terkenal dengan bumi serambi mekkah yang seringkalibanyak terlihat kegiatan Islami seperti dzikir, sholawat, pembacaan maulid dan kegiatan Islami lainnya di lingkungan masyarakat Kabupaten Banjar, dan kali ini.
Kegiatan Dzikir dan Shalawat bersama tersebut dilaksanakan di Komplek Bumi Intan Bastari Kec. Kertak Hanyar sebagai tanda dibukanya majelis Al Hidayah yang dipimpin oleh Ustadz H Ahmad Muwwafaq, Sabtu (13/7).
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang meresmikan Majelis Dzikir danShalawat Al Hidayah mengatakan sangat senang dan bangga melihat perjuanganmasyarakat dalam mengembangkan serta mempertahankan syiar Islam di KabupatenBanjar, ini terbukti dengan banyaknya berdiri sekolah- sekolah, Majelis danPerkumpulan Islami di lingkungan masyarakat Kabupaten Banjar .
” Saya Senang dan bersyukur karena Dalam 2 bulan terakhir di Kecamatan Kertak Hanyar dan Gambut sudah berdiri 2 Majelis Ta’lim, Dzikir dan Sholawat, ini membuktikan pesatnya perkembangan Islami di Kabupaten Banjar , semoga masyarakat dan wilayah Kabupaten Banjar selalu mendapat lindungan , berkah dan hidayah dari Allah SWT.
Kemudian Pimpinan majelis Al Hidayah Ustadz H Ahmad Muwwafaq mengatakan tujuan berdirinya majelis ini tidak lain adalah untuk meningkatkan pengetahuan Islami di lingkungan Masyarakat Kabupaten Banjar, selain itu dengan adanya majelis ini diharapkan hubungan tali silaturahmi dan tali persaudaraan masyakarat akan semakin kuat, sehingga tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh paham-paham yang berpotensi mengganggu keamanan dan keseyabilan kehidupanbermasyaratak di Kanupaten Banjar.
Pada peresmian Majelis Dzikir dan Shalawat Al Hidayah ini , Habib Abdul QodirJaelani Bin Mahdi Bin Abdullah Bin Umar As Syatiri dari Hadromaut mengajak parajemaah Majelis Al Hidayah untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan AllahSWT, dengan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai salah satu makhluknya, karena tidak dapat dipungkiri kelak kita akan kembali kepada Allah SWTdan akan mempertanggung jawabkan segala perbuatan ,amal dan ibadah kita selamahidup di dunia.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...