WABUP BANJAR BUKA AJANG OFFROAD TERBESAR BERSKALA NASIONAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas ratusan offroder pada ajang Jambore Adventure Offroad 4×4 South Borneo, Jum’at (3/8) sore kemarin. Dengan mengenakan pakaian ala driver offroad, H saidi Mansyur yang didampingi Sekda Banjar H Nasrunsyah membunyikan sirine dan mengibarkan bendera start, tanda dimulainya event Jambore Adventure Offroad 4×4 south Borneo di Kabupaten Banjar.
Disela kegiatan, Pria yang memiliki hobi olahraga ini memberikan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, selain bertujuan untuk mempererat persaudaraan, menjaga nilai persatun dan kesatuan, juga dapat menjadi sarana promosi dibidang Pariwisata di Kabupaten Banjar.

“Ulun sangat mengapresiasi gelaran offroad yang bertajuk jambore Adventure Offroad 4×4 south Borneo yang baru saja kita buka, dan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana promosi wisata di Kabupaten Banjar”, ungkap H Saidi Mansyur.
Dia berharap kegiatan-kegiatan berskala nasional seperti ini dapat terus tumbuh dan dilaksanakan, sehingga Kabupaten Banjar lebih dikenal daerah-daerah lain.
Pembukaan Jambore Adventure Offroad 4×4 South Borneo ini pun berlangsung meriah. Diketahui, sebanyak 270 Offroader dari berbagai daerah di Kalimantan hingga pulau Jawa ikut serta mencoba menjajal medan berat di tanah Kota Intan.
Kegiatan ini sendiri berlangsung selama tiga hari mulai dari dari tanggal 3 Agustus 2018 sampai dengan 5 Agustus 2018. Para Offroader akan melintasi medan-medan yang beragam, dari perkotaan hingga wilayah pegunungan Gunung Mawar yang ada di Kiram Park dengan total rute sepanjang 135 KM. (Reza/Tohal)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X