WABUP BANJAR BUKA PUASA BERSAMA INSAN QUR’ANI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur melakukan buka bersama dengan para pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) se Kabupaten Banjar, Senin (11/6) Martapura.
Pada rangkaian tersebut, Wakil Bupati Banjar memberikan apresiasi kepada Peserta Khafilah LPTQ Kab Banjar diajang MTQ Nasional ke 31 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tabalong. Sebagai motivasi, eberapa perwakilan Khafilah tersebut menerima uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh H Saidi Mansyur.
Penyerahan itu sendiri turut disaksikan oleh, Forum Camat se Kabupaten Banjar, MUI Kab Banjar, Pengurus LPTQ se Kabupaten Banjar, Qori-qoriah Kabupaten Banjar dan juga tamu undangan yang berhadir.
Dalam sambutannya H Saidi Mansyur mengungkapkan rasa syukur dan bangga dapat bersilaturahmi dan hadir pada buka bersama yang diselenggarakan oleh pengurus LPTQ Kab Banjar.
“Alhamdulillah, ulun merasa bangga dapat bersilaturahmi dengan seluruh pemangku kebijakan dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Banjar dibulan suci Ramadhan 1439 Hijiriah”, Ungkap Wabup. Dia berharap silaturahmi tersebut dapat terus terjaga dengan semangat ‘Li Syi’aril Islam’ dan menjadi ladang dakwah.
Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Banjar ini mengatakan akan terus mengawasi dan memfasilitasi para Qori-qoriah di Kabupaten Banjar yang mau belajar dan mengasah diri dalam menuntut ilmu Al Qur’an.
“Kita siap memfasilitasi bagi qori-qoriah yang ingin mengembangkan diri, menuntut ilmu Al Qur’an baik itu didalam daerah maupun keluar daerah”, ucap H Saidi Mansyur. Lanjutnya, saat ini LPTQ Kabupaten Banjar pada semester kedua pada tahun 2018 ini telah memfokuskan program pembinaan baik itu yang ada dibawah pembinaan LPTQ maupun ditingkat Kecamatan.
Diakhir sambutannya dia meminta dukungan seluruh pihak dalam mengembangkan dan memajukan Tilawatil Qur’an di Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X