WABUP BANJAR HIMBAU MASYARAKAT CIPTAKAN SUASANA DAMAI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menandatangani piagam menolak kerusuhan pada rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Halaman Polres Banjar, Jum’at (21/6).
Selain itu pada kegiatan tersebut H Saidi Mansyur bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Banjar, juga menandatangani komitmen dengan hastag Tolak Kerusuhan untuk menuju Indonesia Damai. “Ulun mengajak seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Banjar untuk bersama-sama menciptakan suasana damai, dengan membangun dan menjaga persatuan dan kesatuan”, himbau Wabup Banjar saat disela kegiatan.
Saidi juga memberikan apresiasi pada peringatan Hari jadi Lembaga Kepolisian Republik Indonesia. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar dan pribadi, ulun mengucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara yang ke 73, semoga kepolisian tambah maju dan mantap dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat”, ucap Saidi.
Pria yang memiliki hobi olahraga Sepakbola tersebut juga mengikuti berbagai bakti sosial dan lomba yang mewarnai peringatan Hari Bhayangkara yang ke 73 tersebut.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Banjar itu sendiri sebagai bentuk upaya dalam menjaga kerukunan, serta persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat. (Reza)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...