WABUP BANJAR NIKMATI “BANYU LAHANG” SAAT RESMIKAN UB MARTA SEJAHTERA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur meresmikan Unit Bisnis Martha Sejahtera yang terletak di jalan A Yani KM 37,5, Sungai Paring, Martapura, Sabtu (29/12) kemarin. Peresmian itu pun mendapat sambutan positif dari para pelaku usaha pertanian yang ada di Kabupaten Banjar.
UB Marta Sejahtera sendiri difungsikan sebagai sarana bagi para petani terutama di Kabupaten Banjar, untuk langsung bertemu barbagi ilmu dan informasi seputar pengembangan dunia pertanian.
Saat meresmikan, H Saidi Mansyur pun bersyukur dengan keberadaan UB Marta Sejahtera yang dikelola oleh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) DPD Kabupaten Banjar, yang mana nantinya dapat membantu pemerintah dalam memecahkan kesulitan kesulitan para petani dalam meningkatkan komoditas usahanya.

“Alhamdulillah, selamat atas diresmikan nya UB Marta Sejahtera yang nantinya dapat berkontribusi dalam memberikan solusi memecahkan kesulitan para petani kita,”ungkapnya.
Dia juga berharap para petani menjadikan UB Marta Sejahtera sebagai salah satu opsi untuk mencari berbagai ilmu dan informasi dalam mengembangkan usahanya.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga menyempatkan diri menikmati Kedai Limbah. Kedai ini merupakan salah satu bentuk usaha UB Martha Sejahtera yang dibina oleh HKTI Kabupaten Banjar.
Kedai Limbah ini sendiri memiliki berbagai menu makanan dan minuman yang bahan bakunya diambil langsung dari para petani yang ada di Kabupaten Banjar. Salah satu yang menarik, Cafe ini menyediakan menu andalan berupa Air Nira, atau yang lebih dikenal orang Banjar Banyu Lahang. (REZA/TOHAL)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...