Wabup Banjar Tinjau Lokasi Bencana Puting Beliung di Guntung Papuyu

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur meninjau lokasi bencana puting beliung di Desa Guntung Papuyu, Kecamatan Gambut, Senin (14/1) pagi.
Musibah puting beliung yang terjadi pada Jumat (11/1) sore lalu, memporak-porandakan rumah warga di dua Desa Kecamatan Gambut, yakni Desa Guntung Papuyu dan Guntung Ujung. Sedikitnya 9 rumah warga di Desa Guntung Papuyu dan satu rumah di desa Guntung Ujung mengalami kerusakan.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Banjar Saidi Mansyur menyampaikan turut berduka. “Saya berharap masyarakat yang menjadi korban tetap sabar dan dapat mengambil hikmah dari bencana ini, dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ungkapnya.
Wakil Bupati Banjar juga memberikan bantuan pribadi Rp5 juta kepada masing-masing kepala keluarga yang menjadi korban angin puting beliung.
“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga dan tolong digunakan sebaik-baiknya,” kata Wakil Bupati Banjar.
Ia juga mengapresiasi kesigapan pihak terkait seperti Danramil 1006-08 Gambut, Polsek Gambut, dan Pemkab Banjar melalui BPBD Banjar dan Dinas Sosial Kabupaten Banjar, dalam membantu para korban. (MC Kominfo Kab. Banjar/Prs/Dessy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...