Wabup Safari Jumat di Desa Jingah Habang

WAKIL BUPATI BANJAR SHALAD JUMAT DAN KUNJUNGI MAHASISWA STAI DARUSSALAM YANG KKN DI DESA JINGAH HABANG KEC. KARANG INTAN

DSC_0558
Wakil Bupati Banjar DR.H A Fauzan Saleh MA,g Saat Berkhotbah Di Hadapan Jemaah Mesjid Daru Na’im Desa Jingah Habang Kecamatan Karang Intan

Martapura (31/05) Silaturahmi merupakan hal yang harus dijaga bagi kita umat manusia yang hidup bermasyarakat, untuk itu Pemeritah Kabupaten Banjar Selalu berusaha menjaga dan meningkatkan tali Silaturahmi  dengan masyarakat Kabupaten Banjar yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten terluas ke 3 di Provisinsi Kalimantantan Selatan.
Salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Banjar untuk meningkatkan tali silaturahmi adalah dengan mengunjungi kecamatan,kelurahan maupun desa-desa yang ada Di Kabupaten Banjar, Kali ini dalam rangka Syafari Jumat Kabupaten Banjar Wakil Bupati Banjar DR.H. Ahmad Fauzan Saleh Mag mengunjungi Desa Jingah Habang  Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.
Dalam kegiatan Sayafari jumat ini Wakil Bupati Banjar DR.H. Ahmad Fauzan Saleh Mag disambut langsung oleh Sekretaris Camat Karang Intan H. Hasan SP,d , MM , Danramil Kec Karang Intan, Alim Ulama Desa Jingah Habang , Kepala  Desa Jingah Habang, Masyarakat Desa JIngah Habang  dan Para Mahasiswa STAI Darussalam Yang Sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) Di Desa Jingah Habang Kecamtan Karang Intan.
Tak lama tiba Di Desa Jingah Habang Wakil Bupati Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Saleh Mag mengikuti shalad jumat  berjamaah di Mesjid Kebanggaan Masyarakat Desa Jingah Habang  yaitu mesjid Darul Na’im Dan Wakil Bupati  sendiri lah yang menjadi Khatib pada shalat jumat kali ini  untuk menyampaikan Khotbah yang berisikan tentang keistimewaan bulan Rajab Bagi Kaum Muslim .
Setelah Shalad jumat selesai Wakil Bupati Banjar DR H. Ahmad Fauzan Saleh MAg, mengunjungi Para mahasiswa STAI Darussalam yang sudah dikumpulkan di Aula Kantor Desa Jingah Habang , DR H. Ahmad Fauzan Saleh  menceritakan perjuangannya semasa menuntut Ilmu hingga lulus Pesantren Darussalam Martapura Pada tahun 2007, Selain Itu DR. H. Ahmad Fauzan Saleh juga mengatakan tentang kekaguman masyarakat luar Provinsi  Kalimantan Selatan yang beberapa hari lalu berkunjung Ke Kabupaten Banjar, dimana Sebutan Kota Martapura Sebagai Kota Serambi Mekah itu bukan hanya isu Belaka karena para pengunjung sendiri banyak mendapati kegiatan-kegiatan islam seperti khatmul Qur’an , Peringatan Isra Mi’raj dan yang lainnya di Kota Serambi Mekah yang kita cintai ini.  (ronie)

Comments
Loading...