WABUP SILATURRAHIM DENGAN WARGA PEMATANG PANJANG

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Friendly Macth (Pertandingan Persahabatan), main sepakbola sambil menanam pohon kembali dilakukan Wakil Bupati Saidi Mansyur. Kali ini dia mengunjungi Desa Pematang Panjang Kecamatan Sungai Tabuk, pekan kemarin ini.
Dalam kesempatan tersebut, Wabup Saidi yang memimpin tim sepakbola Banjar Kab FC melakukan pertandingan persahabatan melawan kesebelasan setempat, Borneo FC Sungai Turak yang berakhir imbang 1-1.
Tidak ketinggalan dalam kunjungan tersebut, kegiatan menanam pohon serta pembagian doorprize untuk masyarakat setempat tetap dilakukan Wabup Saidi Mansyur.
Menurut Saidi, esensi kedatangannya selain berolahraga, sekaligus juga mempererat tali silaturrahmi dengan warga melalui sepak bola.
”Mudah-mudahan ini kian merekatkan persaudaraan kita, karena dengan berolahraga, bisa menghindarkan kita dari hal-hal negatif,” ujarnya.
Saidi juga memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama para orang tua agar waspada kepada penyalahgunaan narkoba yang bisa menimpa anak-anak kita.
”Dan apabila mengetahui adanya peredaran narkoba, jangan sungkan untuk melaporkan ke pihak berwajib” pesannya.
Tidak lupa Wabup juga mengingatkan, saat ini sudah banyak paham berkembang di masyarakat yang bisa menghancurkan ideologi bangsa dan keutuhan Negara. Salah satunya paham radikal.
”Oleh karena itu, kewajiban kita bersama melakukan pencegahan dan membentengi anak-anak muda dari bahaya paham tersebut” pungkasnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X