Wahana Tata Nugraha Ke-4 Diserahkan pada Apel Kerja Gabungan

Martapura,InfoPublik – Kabupaten Banjar kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk yang ke-4 kalinya. Piala WTN ini diserahkan oleh Bupati Banjar H.Khalilurrahman kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar H.M.Aidil Basith pada Apel Kerja Gabungan Lingkup Kabupaten Banjar Sekaligus Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019, Senin (4/11/2019).
Sekda Banjar H. M. Hilman berkesempatan menjadi pembina apel yang dihadiri Staff Ahli, para Asisten, Kepala SKPD Banjar, Forkopimda Banjar, Kepala Perusahaan Daerah dan seluruh peserta apel.
Sekda Banjar H.M.Hilman dalam amanatnya memberikan apresiasi atas pencapaian meraih WTN yang ke-4 kalinya dan menyampaikan nilai-nilai perhubungan mengajar.
“Aman dalam bertransportasi, siap dalam memberi teladan dalam berperilaku transportasi, agen perhubungan menjadi pioneer SDM unggul yang paham akan pentingnya keselamatan bertransportasi, dan penyampaian dan edukasi kepada masyarakat,” jelasnya.
H. M. Aidil Basith mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerja sama atas tercapainya penghargaan ini.
“Alhamdulillah ini atas kerjasama semua pihak Kabupaten Banjar, kami sangat berterima kasih kepada kawan-kawan SKPD kami persiapan dari lapangan dan administrasinya,” tuturnya.

Selain itu pada apel dilaksakan pula penyerahan Tropi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tahun 2019 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Piagam Penghargaan Peserta Terbaik (Guru) Kelas I SD Bimtek Pengintegrasian Muatan Kemaritiman dalam Pembelajaran Satuan Pendidikan untuk jenjang pendidikan dasar (SD dan SMP), Piala Terbaik I Bidang Hemat Energi, Piala Juara 2 Pembaca Berita Wanita Terbaik dari Asosiasi LPPL Radio Televisi Se-Indonesia kepada penyiar Radio Suara Banjar dan Tropi Syailendra “Kategori Pratama” Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019 kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Ink/Dsy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...