Wakapolda Kalsel Cek Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Kabupaten Banjar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Wakapolda Kalsel Memantau langsung pos pelayanan dan pengamanan operasi Ketupat Intan 2018 di Kabupaten Banjar, Kamis (7/6/2018) Pagi.

Selain Wakapolda Kalsel hadir pula Kadishub Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala BPTD Wil. XV Prov. Kalsel dan para stakeholter terkait lainnya.

Beliau berkunjung ke pos pengamanan untuk memeriksa kesiapsiagaan jajaran Polres Banjar, Anggota Dishub Banjar dan Instansi yang terkait dalam pengamanan ini.

Wakapolda Kalsel dalam kunjungannya kali ini pada pos pelayanan pengamanan KM. 14 Kec. Gambut disambut oleh Wakapolres Banjar dan Kadishub Banjar.

Pada kunjungan ini Wakapolda Kalsel selain memeriksa kesiapsiagaan para personil juga mengecek kondisi pos pengamanan dengan perlengkapan apa saja yang disediakan.

Ditambahkan beliau, pada setiap personil yang bertugas agar selalu siap siaga dan jangan sampai lengah terhadap segala bentuk ancaman dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakan pada arus mudik lebaran 1439 H Tahun 2018 kali ini. Pungkasnya”

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X