WAKIL BUPATI BANJAR AJAK MASYARAKAT DESA BABIRIK KEC.BERUNTUNG BARU TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN MELALUI PERAYAAN ISRA MI’RAJ

DSC_3724                Martapura (08/06) Julukan Kota Serambi Mekkah Bagi Kabupaten Banjar yang beribukotakan Kota Martapura merupakan sesuatu yang harus di apresiasi tinggi, Karena sesuai dengan Julukannya kota Seambi Mekkah  Di Kota Martpura ini Sringkali kita dapati kegiatan Islami yang sudah membudaya bagi urang Banjar.
Saking banyaknya, kegiatan islami seringkali kita dapati  hingga ke pelosok-pelosok Kecamatan ataupun Desa yang ada di Kabupaten Banjar, Salah satu kegitan islami itu adalah peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, peringatan Isra Mi’raj ini selalu di rayakan Masyarakat Kabupaten Banjar untuk mengenang jasa Nabi Muhammad SAW yang memepejuangkan islam dan Shalad 5 waktu yang merupakan kewajiban bagi  orang muslim .
Kali ini peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW dilaksanakan Di  Mesjid Jami Al Ikhsan Desa Babirik Kec. Beruntung Baru, Dalam Kegiatan Isra Mi’raj di Mesjid Jami Al Ikhsan Desa Babirik Kecamatan Beruntung Baru Dihadiri oleh Wakil Bupati Banjar DR. H Ahmad Fauzan Saleh, Tuan Guru H Sulaiman , Tuan Guru Taufiqurahman , Para Mahasiswa Stai Darussalam Martapura yang sedang KKN dan yang lainnya.
Pada Kegiatan Isra Mi’raj Di Mesjid Jami Al Ikhsan Desa Babirik Kecamatan  Beruntung Baru Wakil Bupati Banjar hadir sebagai penceramah, DR H Ahmad Fauzan Saleh mengatakan pentingya kita meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita Kepada Allah SWT , dengan begitu kita berharap agar selalu mendapatkan Rahmat dari Allah SWT, Selain itu Wakil Bupati Banjar DR H Ahmad Fauzan Saleh menghibau kepada masyarakat Kabupaten Banjar Khususnya masyarakat desa Babirik Kecamatan Beruntung Baru untuk selalu menjaga hati karena dengan hati yang bersih kita akan melakukan  dan mendapatkan  suatu hasil yang lebih baik .(Ronie/Arie)

Comments
Loading...