Wakil Bupati Banjar Ajak Masyarakat Pererat Tali Silahturahmi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura,InfoPublik – Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur bersama keluarga memanfaatkan memperingati hari raya Idul Adha 1440 Hijriah mengajak masyarakat Banjar mempererat tali silaturahmi.
“Momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini merupakan kesempatan bagi kami sekeluarga agar semakin dekat lagi dengan masyarakat,” ungkap Saidi Mansyur saat menggelar Open House memperingati hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, di rumah dinas Wakil Bupati Banjar Jalan A Yani Km 39 Kompleks Pangeran Antasari Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu (11/8/2019) pagi
Selain itu, WaBup Saidi juga berpesan jadikan perayaan Idul Adha 1440 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara masyarakat. “Baik itu antar sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan masyarakat lainnya,”pesan Saidi
Pada Open House tersebut, sejumlah tamu pun silih berganti berdatangan pada open hause yang dilaksanakan pada pukul 09.30 Wita di rumah dinas Wakil Bupati Banjar, untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan.
Tak hanya berbagai elemen masyarakat yang hadir mulai dari unsur Forkopimda Banjar, ASN jajaran Pemkab Banjar, tokoh agama/masyarakat, para pengusaha dan juga dari kalangan masyarakat umum baik yang berasal dari Kabupaten Banjar berdatangan ke kediaman orang nomor dua di Kabupaten Banjar ini.
Di sela-sela kesibukan menerima dan memberi ucapan selamat Idul Adha kepada tamu yang hadir, H Saidi Mansyur dan isteri Hj Nur Gita Tyas dengan sabar memenuhi permintaan sejumlah masyarakat yang ingin foto bersama. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Prs/Man/Dsy/YR)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...