WAKIL BUPATI BANJAR AJAK WARGA PESAYANGAN UNTUK MENELADANI SIKAP DAN PRILAKU NABI MUHAMMAD SAW.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, yang digelar di Musholla Al Ghuffron, Pesayangan, Martapura Kota, Selasa (13/11) Malam.
Menurut Wakil Bupati H Saidi Mansyur Peringatan Maulid Nabi besar Sayyidina Muhammad SAW pada hakekatnya merupakan wujud penghormatan yang dalam kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, dan makna penting dari peringatan Maulid ini sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan, dan tindakan Baginda Nabi Muhammad SAW.
Wakil Bupati Banjar mengharapkan, dengan adanya maulid, manusia atau umat muslim dapat tergugah kembali untuk selalu berikhtiar secara konstan dalam meneladani dan mengamalkan ajaran-ajaran serta akhlak Nabi Muhammad SAW.
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur tidak lupa untuk menyampaikan beberapa pesan agar selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial dan selalu waspada terhadap pengaruh-pengaruh buruk ataupun hoax yang dapat memprovokasi serta merusak kestabilan kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Banjar.
Acara maulid pada malam itu juga diisi tausyiah yang disampaikan oleh Habaib Qurasy Al-Idrus dari Malang Jawa Timur.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X