WAKIL BUPATI BANJAR H SAIDI MANSYUR MENJADI INSPEKTUR UPACARA PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019 di Kabupaten Banjar, berjalan dengan penuh hikmat dan lancar bertempat di Lapangan RTH Martapura, Sabtu (17/8) Sore.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang menjadi Inspektur upacara menerima bendera merah putih yang diserahkan secara langsung oleh anggota Paskibraka yang terpilih sebagai pembawa baki.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertugas dalam Upacara Penurunan Bendera tersebut merupakan putra putri terbaik yang dipilih melalui tahap seleksi.

Sebelum upacara berlangsung, para undangan dan peserta dihibur dengan penampilan dari “Paduan Suara Kabupaten Banjar” yang membawakan lagu-lagu daerah serta marching band dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar.

Hadir dalam upacara tersebut sejumlah pejabat, diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Banjar, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas Saidi Mansyur, unsur Forkopimda Kabupaten Banjar, Anggota DPRD Kabupaten Banjar serta peserta upacara yang terdiri dari PNS dilingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, unsur TNI, POLRI, para pelajar, Mahasiswa dan umum.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...