WAKIL BUPATI BANJAR HADIRI GO FREEN PENANAMAN BIBIT POHON DARI HKTI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar dalam kesibukannya menyempatkan berhadir dalam Acara Go Green Penanaman bibit pohon dari HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Kabupaten Banjar dan sekaligus memperingati hari Menanam Pohon dan Hari Guru Nasional di Tahura Sultan Adam Mandiangin, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, (3/11).
Dalam acara tersebut juga dihadiri Ketua HKTI Kalimantan Selatan Rifky Nizami Karsayudha, Ketua HKTI Kabupaten Banjar Ahmad Faisal, Camat Karang Intan, para Aparat Hukum, perwakilan Guru Guru Sekolah kabupaten Banjar dan perwakilan dari seluruh HKTI Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan itu juga Wakil Bupati Banjar Mengawali sambutannya dihadapan para tamu undangan, “saya pribadi selaku Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya Go Green (menanam pohon) dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia, dan Hari Guru Nasional Tahun 2018 yang di selenggarakan oleh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Banjar pada hari ini”.
Seperti kita ketahui tambahnya, “bahwa keberadaan pohon sangat penting peranan dan manfaatnya bagi kelangsungan hidup semua makhluk hidup, baik manusia, hewan dan tumbuhan. Pohon adalah penghasil oksigen, yang merupakan kebutuhan pokok bagi makhluk hidup. Semakin banyak pohon, maka semakin banyak pula oksigen yang dihasilkan”, pungkasnya.
Sebelum acara berakhir, Para Tamu undangan berjalan menuju tempat lokasi penanaman bibit pohon yang tak jauh dari lokasi acara dengan penyerahan bibit dan sekaligus menanamnya di lingkungan Tahura Sultan Adam.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X