WAKIL BUPATI BANJAR HADIRI ISRA MI’RAJ DI DESA BEKAMPAT KECAMATAN ALUH-ALUH

2(1)Martapura (05/06) Isra Mi’raj merupakan peristiwa yanga sangat bersejarah bagi umat muslim di seluruh bagian dunia, dimana Isra Mi’raj merupakan peristiwa Rasulullah  SAW (Nabi Muhammad SAW) menerima perintah Shalad Wajib 5 Waktu, oleh karena itulah kita sebagai umat islam dan yang merupakan umat Rasulullah  SAW (Nabi Muhammad SAW) patut bersyukur dan memperingati Saah Satu hari besar islam ini.
Kali ini peringatan Hari Besar islam Isra Mi’raj dilaksakanan di Desa Bakampat Kec. Aluh-Aluh Kabupaten Banjar yang bertempat di Mesjid Baitul Rahman yang merupakan Mesjid Kebanggan masyarakat Desa Bakampat Kecamatan Aluh-aluh, Peingatan Hari besar Islam isra Mi’raj  Desa Bakampat kecamatan Aluh-Aluh ini dilaksanakan dengan hikmat, para masyarakat atau undangan yang hadir di Mesjid Baitul Rahman  membaca syair-syair islam dan salawat bersama-sama.
Pada Kegiatan Hari Besar Islam Isra Mi’raj di Desa Bakampat Kec. Aluh-aluh dihadiri oleh orang-orang penting di Kabupaten Banjar, diantaranya Wakil Bupati  Banjar DR.H. Ahmad Fauzan Saleh MA,g , Anggota DPRD Kabupaten Banjar Tuan Guru Pangeran H. Wardiansyah ,Camat Aluh-aluh H Khairil Ahyar, ulama Kecamatan Aluh-aluh Tuan Guru Ahmad Sayuti dan yang lainnya.
Pada kesempatan ini Wakil Bupati Banjar DR.H.Ahmad Fauzan Saleh beberapa amanah dan sambutannyya. H. Ahmad Fauzan Saleh mengatakan bahwa kita patut bangga dan bersyukur saat ini bertempat tinggal di Kabupaten Banjar,Karena di Kabupaten Banjar masih banyak  Alim Ulama yang menuntun kita untuk memperdalam ilmu pengetahuan tentang  agama islam serta  memimpin kita untuk memperingati hari-hari Besar Islam seperti isra mi’raj yang kita peringati pada hari ini Di Desa Bakampat Kec. Aluh-aluh ini. Selain itu Wakil Bupati Banjar juga mengatakan bahwa banyak masayarakat dari luar Provinsi Kalimantan Selatan yang Berkunjung ke Kabupaten Banjar merasa Kagum dengan kekentalan budaya islam yang ada di Kabupaten Banjar, Untuk itu Wakil Bupati Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Saleh Berharap kepada  masyarakat Kabupaten Banjar Khususnya Masyarakat Desa bakampat Kecamatan Aluh-aluh , agar   senantiasa menjaga Budaya islam yang ada Di Kota Serambi Mekah yang kita cintai ini .  (ronie,)

Comments
Loading...