WAKIL BUPATI BANJAR HADIRI KHATAMAN QUR’AN DI DESA PINGARAN HILIR KECAMATAN ASTAMBUL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

2(2)Martapura (01/07) Serambi Mekah itulah julukan bagi Kabupaten Banjar yang beribukotakan Kota Martapura ini, Sesuai dengan julukannya Di Kota Martapura ini banyak terlahir pemuka-pemuka Agama islaam yang sangat terkenal di segala penjuru nusantara, hingga mancanegara . untuk terus dapat melahirkan tokoh-tokoh ataupun orang-orang yang memiliki pengetahuan agama islam Pemerintah melaluli beberapa instansi  Pemerintah lainnya beserta sekolah-sekolah bekerja sama memberikan Pendidikan Agama Islam yang berkualitas.
Salah satunya adalah dengan memberikan pelajaran tentanng tata  baca tulis Al Qu’ran yang baik dan benar, hampir setiap bulan , tahun hingga  hari banyak masyarakat Kabupaten Banjar yang berhasil mengkhatamkan Al Qur’an seperti yang terjadi di Desa Pingaran Hilir  Kecamatan Astambul , Di Desa Pingaran Hilir  Kecamatan Astambul ada sekitar 24 Siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Syekh Khalid yang berhasil Khatam Al Quran.
Dalam Kegiatan Khatam Al Quran tersebut telah Hadir Wakil Bupati Banjar DR, H. Ahmad Fauzan Saleh MA,g, Dirketur BKPRMI  Kabupaten Banjar H. Mahdianor SA,g, Para Ustad / ustadzah Desa Pingaran Hilir Kecamatan Astambul, Kepala Desa Pingaran Hilir Kecamatan Astambul, Masyarakat  Serta banyak lagi lainnya.
Pada Kesempatan ini Wakil Bupati Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Saleh menyampaikan sambutannya, DR H. Ahmad Fauzan Saleh mengatakan sangat gembira dengan jumlah 24  siswa-siswi Taman Kanak-kanak Syekh Khalid yang  Khatam Al Quran, yang tentunya menambah banyak jumlah anak-anak di Kabupaten Banjar yang berhasil  mengkhatamkan  al Quran dan membudayakan baca tulis Al Quran, Selain itu DR. H. Ahmad Fauzan Shaleh juga sangat bangga dengan siswa –siswi yang khatam Al Quran Di Desa Pingaran Hilir Kecamatan Astambul setelah mengetahui bahwa sebagian Siswa –siswi yang khatam Al Quran yang sebagian besar merupakan anak-anak  belum bersekolah di tingkat Sekolah Dasar,untuk itu DR. H. Ahmad Fauzan Shaleh  Berpesan kepada Siswa –siswi taman kanak-kanak syekh Khalid agar selalu  rajin membaca Al Quran  serta Berusahalah memahami makna dan ajaran yang Terkandul Di dalam Al Quran Itu Sendiri. (ronie)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X