WAKIL BUPATI BANJAR HADIRI TABLIG AKBAR KARANG INTAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabupaten Banjar sebagai salah satu Kabupaten yang terkenal dari sisi keagamaannya, sangat sering melakukan kegiatan yang berbau religi, dan tidak sedikit pula berani mendatangkan ulama-ulama besar dari luar Kalimantan bahkan tak jarang Kabupaten Banjar langsung mendatangkan Ulama dari daerah Timur Tengah.
Selasa (8/1) Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri secara langsung kegiatan tablig akbar yang dilaksanakan di Popndok Pesantren Syafaat At Bukhari Muslim di Desa Sungai Landas Kecamatan Karang Intan, yang mana pada acara tersebut berlaku sebagai penceramah adalah salah satu ulama terkenal dari kota Mekah Dr Syaikh Muhammad Ismail Ustman Zain Al Makky.
Tumpah ruah masyarakat menandakan antusiasme masyarakat Kabupaten Banjar dalam menghadiri berbagai acara keagamaan, hal ini menambah kuat Kabupaten Banjar sebagai Kabupaten yang sangat menjunjung tinggi aspek keagamaan.
Tampak di antara kerumunan masyarakat, Saidi Mansyur membaur tatkala mereka menyambut kedatangan Syaikh Muhammad Ismail Ustman Zain Al Makky datang ke tempat acara.
Ia mngatakan sangat bangga bisa memiliki masyarakat yang agamis seperti di Karang intan dan kabupaten Banjar pada khususnya, pada kesempatan itu pria 31 Tahun ini juga menambahkan, bahwa ia sangat bangga melihat antusias masyarakat dalam memeriahkan acara keagamaan semacam ini, dan hendaknya hal ini dapat terus kita pertahankan hingga generasi-generasi penerus kita nanti, ujarnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...