WAKIL BUPATI BANJAR KUKUHKAN PENGURUS BARU KARANG TARUNA KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengukuhkan pengurus Karang Taruna periode 2018-2023 di Martapura, Ketua Karang Taruna Kabupaten Banjar terpilih periode 2018-2023 adalah Fahrani menggantikan ketua yang lama Gusti Sulaiman Razak, Sabtu (03/10).
“Pengurus yang dikukuhkan hendaknya menjadi orang-orang yang memiliki kemauan dan kemampuan menjadikan karang taruna di Kabupaten Banjar semakin lebih baik dan maju,” ujar Wakil Bupati dalam sambutannya.
Ia mengatakan, karang taruna sebagai organisasi sosial kepemudaan menjadi wadah pembinaan dan pemberdayaan pemuda dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi.
Potensi itu, tersedia di lingkungan, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam disamping menjadi tempat mempersiapkan kader muda yang beriman, bermoral, kreatif, mandiri dan bertanggung jawab.
“Tujuan akhirnya adalah mempersiapkan generasi muda yang siap mengabdi kepada masyarakat dan menjadi calon pemimpin di masa mendatang,” ungkap Wakil Bupati Banjar.
Ia berterima kasih kepada pengurus lama yang sudah banyak membawa kemajuan dan perubahan di tubuh karang taruna Kabupaten Banjar, dan berharap pengurus yang baru mampu menyusun dan menjalankan program kegiatan.
“Pengurus karang taruna dituntut terus melakukan penguatan kelembagaan, meningkatkan kreatifitas, dan profesionalisme, mempererat persaudaraan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” pesannya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X