WAKIL BUPATI BANJAR LANTIK DEWAN HAKIM DALAM MENYAMBUT MTQ KE-42 TINGKAT KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar yang akan melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- 42 tingkat Kabupaten Banjar di kecamatan Cintapuri Darussalam telah melantik Dewan Hakim MTQ di Aula Barakat Pemkab Banjar, Rabu (18/4).
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Dewan Hakim yang baru dilaksanakan adalah pengukuhan para Dewan Hakim sebagai figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil. “Para Dewan Hakim yang dilantik tersebut memiliki pengetahuan yang mapan di bidangnya akan melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional dan amanah,” ujarnya.
Wakil bupati mengatakan, hasil penyelenggaraan MTQ tingkat kabupaten 2018 merupakan indikator keberhasilan pembinaan tilawah Alquran di Kabupaten Banjar . Kepada para Dewan Hakim diharapkan dapat bekerja lebih objektif dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah SWT.
Wakil Bupati menambahkan agar para Dewan Hakim dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sehingga menghasilkan qari dan qariah terbaik Banjar dan mampu hingga ke tingkat nasional maupun internasional

 

About the Author

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X