WAKIL BUPATI BANJAR LEPAS PESERTA ONE DAY TRAIL HB PUTERA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas secara langsung para peserta One Day Adventure Trail HB Putera ke – 6, yang mengambil rute di daerah Kabupaten Banjar dan Banjarbaru.
Lebih dari 3000 peserta ikut memeriahkan event yang selalu menyajikan doorprize yang terbilang besar itu. Dalam sambutannya, H Saidi Mansyur menyampaikan kepada seluruh peserta, agar dalam pelaksanaan One Day Adventure kali ini mereka dapat lebih memperhatikan aspek keselamatan diri. “saya berharap agar para peserta dapat lebih memperhatikan aspek keselamatan diri dalam menjalani rute yang disiapkan panitia, khususnya pesrta yang menempuh jalur extream” ujarnya.
Memang pada pelaksanaan event kali ini panitia menyiapkan 2 jalur berbeda, yang mana disiapkan untuk Fun Trail dan Extream Trail. Maka dari itu, khusus untuk jalur extream menurut Saidi harus lebih berhati-hati. tak lupa pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar ini
memberikan himbauan, agar seluruh pserta dapat mengurangi kecepatannya ketika memasuki pemukiman masyarakat, yang mana ujarnya, mengingat nantinya mereka akan melewati beberapa daerah pemukiman, hal ini tentu saja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika pelaksanaan event tahunaan ini.
Acara ini juga di hadiri oleh Dandim 1006/MTP, Kapolres Banjar, Kapolres Banjarbaru juga H
Badarudin yang merupakan penyelenggara utama kegiatan One Day Adventure Trail kali ini.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X