WAKIL BUPATI BANJAR RESMIKAN TMMD 102 DI KEC.PENGARON

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur resmikan TNI Manunggal Masuk Desa ke 102 Tahun 2018, yang dihadiri oleh Danrem 101 Antarasi Kol. Inf Yudianto Putra Jaya , Danlanud Syamsudin Noor Kol. Penerbang Ryadi Widyoko, Wakapolres Banjar Adji Lukman, SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar serta lainnya .
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi- tingginya kepada pihak TNI dan Polri yang telah ikut berpartisipasi dalam mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Banjar , apalagi dengan bantuan pihak TNI dan Polri , rasanya akan sulit membangun wilayah Kabupaten Banjar , karena secara tata letak geografis , Kabupaten Banjar memiliki medan wilayah yang berbukit dan hutan yang sulit untuk dibuka.
Selain itu Program TMMD yang ke 102 di Kecamatan Pengaron ini, juga diharapkan dapat memupuk semangat Kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan , sehingga terciptanya hubungan yang solid , persatuan dan kesatuan yang kokoh, demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera.

Kemudian Danrem 101 Antasari Kol. Inf Winanto Putra Jaya mengatakan TMMD ke 102 di Kecamatan Pengaron ini merupakan salah satu wujud pengabdian TNI terhadap masyarakat Kabupaten Banjar ,tentunya dengan membangun insfratruktur, jalan dan jembatan diharapkan mampu memudahkan akses masyarakat yang kedepannya diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Sementara Komando Pelaksana Dandim 1006 Martapura Let.Inf Muhammad Gofar menjelaskan tentang pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kecamatan Pengaron ini, dimana pihak TNI , Polres Banjar serta dibantu masyarakat , akan membuka jalan kurang lebih sepanjang 10,7 KM dengan lebar 3 meter ,yang menghubungkan Desa Penyiuran dengan Desa Antaraku Kecamatan Pengaron , Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 102 ini dilaksanakan dari 10 Juli – 18 Agustus 2018 .(Ronie/Reza)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X