WAKIL BUPATI BANJAR TERIMA KUNJUNGAN BEM FMIPA UNLAM

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima kedatangan perwakilan dari BEM FMIPA Universitas Lambung Mangkurat di Ruang Kerja Wakil Bupati Banjar, Jumat (3/8).
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Banjar di dampingi jajaran dari Dinas Pemerintahan Desa Kabupaten Banjar. Dari pembahasan yang dibicarakan dengan pihak mahasiswa tersebut, terlihat Wakil Bupati Banjar sangat menyambut baik dengan pertemuan ini.
Adapun maksud dan tujuan pihak BEM FMIFA ini bertemu dengan Wakil Bupati Banjar, adalah untuk meminta izin dalam melaksanakan praktek kerja lapangan yang sebelumnya sudah pernah juga mereka lakukan di daerah Kabupaten Banjar, yaitu di Desa Abumbun Jaya Kecamatan Sungai Tabuk.
Dalam pembicaraan itu, Saidi Mansyur mengimbau kepada para rekan-rekan mahasiswa, agar pada prakteknya, mereka dapat lebih memperhatikan dari aspek legalitas kegiatan, sehingga dari pihak Pemerintah sendiri dapat memfasilitasi dengan maksimal pula. Ia mangatakan, kegiatan semacam ini tentu saja sangat berdampak baik bagi pembangunan Kabupaten Banjar, khususnya untuk desa yang mereka jadikan tempat penelitian.
Kabid Pemerintahan Desa Fahrian mengatakan, sangat banyak hal positif yang dapat di serap oleh masyrakat desa untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Namun dari itu, pihaknya mengharapkan kerjasama dari pihak Mahasiswa, untuk dapat terus mengkoordinasikan kegiatan yang akan mereka laksanakan di desa yang berda di Kabupaten Banjar dengan mereka.
Hal ini tentu saja untuk dapat memudahkan mereka dalam mengontrol setiap kegiatan yang berlangsung, dan ini juga tentu saja dapat memudahkan pihak peneliti yang dalam hal ini adalah pihak FMIFA Unlam untuk mendapatkan informasi dan data yang sesuai untuk hasil penelitian dan laporan mereka nantinya.
Perwakilan dari pihak BEM FMIFA sendiri menyampaikan, bahwa sangat banyak potensi desa dapat di tonjolkan guna meningkatkan pendapatan masyarakat desa, hal ini ujar Aji Tri Wardana yang merupakan salah satu perwakilan BEM FMIPA Unlam, tentu saja akan dilaksanakan sesuai dengan koordinasi dengan dinas terkait guna terjalinnya sinergitas antara pihaknya dan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X